Brilio.net - Menabung memerlukan konsistensi agar bisa dinikmati hasilnya. Bagi mereka yang tak sabaran, tabungan hanya akan jadi omongan saja. Tak masalah kamu cuma bisa menyisakan recehan setiap harinya, yang penting bisa menabung. Wanita ini bisa membuktikan bahwa menabung tidak perlu susah payah. Dia hanya menyisakan uang recehan selama 5 tahun. Hasil tabungannya ternyata lumayan banyak.

galon 60 juta © 2017 brilio.net

foto: Facebook /@agustineningsih

Dilansir dari akun Facebook @agustineningsih, Senin (2/10), wanita ini sudah memenuhi 10 galon air dengan uang receh selama 5 tahun berturut-turut. Uang receh tersebut setelah dihitung kurang lebih sebanyak Rp 60 juta.

"'JANGAN MENYERAH' Tidak perduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja , asal ada tekat dan kemauan untuk menabung, InsyaAlloh ALLAH akan memberi pertolongannya. Setelah sekitar 5 tahun,Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung receh sampai 10 galon dengan total kurang lebih 60jt. Semangat mencari rezeki Halal yang Alloh berikan.....semoga bs menginspirasi semuanya. Bismillah," tulisnya di postingan tersebut.

Banyak warganet yang mengapresiasi aksi menabung wanita ini. Mereka juga tak menduga hasilnya bisa sebanyak itu.

"Subhanalloh patut diacungi," ujar akun Facebook @Wiyon Baskara Yonbas.

"Pantesan byk pedagang mrasa krepotan mncari uang recehan, ternyta slama 5th uang2 trsb ditimbun dlm galon," kata akun Facebook @wida Aksari.

"Wah buat inspirasi klw punya galon pecah jgn di buang syg bisa buat isi tabungan dong," kata akun Facebook @Euis Mopa Mopa.