Brilio.net - Kepopuleran Bangtan Boys atau yang tenar dipanggil BTS memang nggak perlu diragukan lagi. Merintis dari nol hingga berhasil jadi boyband K-Pop terbesar membuat mereka jadi figur inspiratif generasi muda. Tak heran segala hal berkaitan dengan BTS selalu ludes di pasaran, mulai dari konten berbayar hingga merchandise.

Bukan fans sejati namanya jika belum memiliki merchandise dari idola kesayangan. Sayangnya tak semua penggemar mampu membeli merchandise ini. Kabar baik buat kamu para ARMY (sebutan fans BTS), bisa mendapatkan merchandise eksklusif dan unik secara simpel loh. Sebagai brand global dan juga superstar dunia yang peduli pada kelestarian alam, Hyundai x BTS berkolaborasi bersama untuk mengajak siapapun, untuk segera melakukan perubahan demi bumi yang lebih baik.

Dengan cara ini kamu bisa berkesempatan dapetin berbagai macam merchandise menarik seperti Hyundai X BTS Bag, Multi-case BTS, Key Case BTS, Handwritten Stickers by BTS (2), hingga Water-drop-shaped Badges BTS. 

Hyundai1 istimewa

foto: Instagram/@hyundaimotorindonesia

Seperti kita tahu, alam yang begitu kaya memberikan banyak hal bagi kehidupan semua makhluk. Namun, kebiasaan dan pola hidup manusia justru kerap memberikan dampak yang buruk bagi lingkungan di mana kita tinggal. Nah, kamu bisa berkontribusi untuk menjaga lingkungan dengan langkah kecil dan sederhana.

Hyundai X BTS begitu menghargai langkah nyatamu dalam menjaga kelestarian lingkungan. Langkah kecil kamu dalam menjaga kelestarian lingkungan ini bisa dimulai dari diri sendiri. Seperti mengurangi penggunaan kantong plastik, mendaur ulang sampah hingga menggunakan reusable bag dan banyak lagi. 

Selain itu bisa juga loh membawa botol minuman sendiri saat keluar rumah. Bayangkan saja semua langkah kecil ini kita lakukan bersama-sama, tentu memiliki banyak manfaat positif bagi alam.

Hyundai1 istimewa

foto: Instagram/@hyundaimotorindonesia

Kamu bisa tunjukkan aksi nyatamu dan join dalam kampanye Hyundai x BTS untuk selamatkan Bumi. Yuk posting di IG Feed kamu saat melakukan aksi menyelamatkan bumi menurut versimu, tag & mention @hyundaimotorindonesia dan @brilionet serta 3 orang teman kamu. Jangan lupa sertakan hashtag #WeWontWait #ISaveTheEarth #HyundaixBTS #HyundaiWeWontWaitxBrilio, Hyundai x BTS pun menyiapkan merchandise spesial untuk mengapresiasimu.

Sebanyak 12 orang dengan postingan paling menarik berkesempatan memenangkan Hyundai x BTS Merchandise. Para pemenang bakal diumumkan pada 9 Juli 2021 di Instagram Hyundai Motor Indonesia. Tunggu apalagi, raih kesempatan menangkan Hyundai x BTS Merchandise dengan posting foto aksi jaga lingkungan sekarang juga! Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa klik di sini.