Brilio.net - Seperti tahun lalu, umat Islam akan kembali menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan tahun ini di tengah pandemi. Hal tersebut menjadikan tradisi kekeluargaan yang akrab kita jumpai seperti silaturahmi harus dibatasi.

Meski begitu, kondisi ini tak boleh jadi alasan untuk mengurangi makna bulan suci Ramadan. Walau harus terpisah jarak, jangan biarkan jalinan silaturahmi dengan orang-orang kesayangan terputus di bulan penuh kebaikan ini.

Dengan segala keterbatasan, bukan berarti Ramadan tahun ini akan kehilangan maknanya. IM3 Ooredoo percaya bahwa silaturahmi tetap bisa terjadi kapanpun, dimanapun, dengan siapapun berkat dukungan internet.

Untuk itu, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti pada Ramadan tahun ini. Lewat kampanye ini IM3 Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga silaturahmi, baik dengan orang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas apapun keadaannya.

Demi menghidupkan #SilaturahmiTanpaHenti, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet yang sangat berguna untuk menjalin silaturahmi jarak jauh. Freedom Internet jadi bentuk nyata dukungan IM3 Ooredoo agar masyarakat dapat terhubung lebih lama melalui internet.

Kabar baiknya, kamu akan mendapatkan diskon hingga 40% jika melakukan transaksi pembelian paket Freedom Internet di berbagai kanal pembelian. Selain itu, dengan paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, kamu bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama Ramadan. Kamu juga nggak perlu khawatir pulsa habis terpotong karena paket ini dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% ini bisa didapatkan lewat aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau AppStore. Kamu juga bisa mendapat promo diskon menarik lainnya di kanal pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Bukan hanya menghadirkan beragam promo menarik, kampanye #SilaturahmiTanpaHenti juga didukung iklan TV. Menariknya, iklan TV ini menceritakan mengenai pentingnya menjalin dan menjaga silaturahmi di bulan Ramadan meski terhalang jarak dan waktu.

Untuk melengkapi kampanye ini, IM3 Ooredoo meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’ berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi. Lagu spesial ini bertemakan kerinduan seseorang untuk bisa bersama dengan orang tersayang yang berada di luar jangkauan.

Bagaimanapun keadaannya, Ramadan akan selalu jadi momen spesial. Meski terpisah jarak dan waktu, silaturahmi tetap harus terjalin. Bersama IM3 Ooredoo, di bulan yang baik ini mari kita terus jalin #SilaturahmiTanpaHenti dengan orang tersayang.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo Freedom Internet selama Ramadan.