Brilio.net - Depresi bisa menyerang siap saja, termasuk generasi milenial. Gadis 16 tahun asal Iowa, Amerika Serikat ini mengalami depresi berat. Saking depresinya, dia tidak bisa menyisir rambut sendiri. Tapi, dia tidak putus asa. Dengan usahanya, dia ingin kembali ke sekolah dengan penampilan baru.

rambut wanita © 2017 brilio.net

foto: Boredpanda.com

Dilansir dari boredpanda.com, Selasa (15/8), gadis ini mencoba kembali menata hidup. Akhirnya dia pergi ke salon Capri Waterloo dan bertemu dengan penata rambut Kayley Olsson. Pertamanya dia menyerah dengan rambutnya. Dia meminta untuk dipotong habis karena rambutnya sudah tidak bisa ditolong lagi. Tapi penata rambut berusia 20-an ini tidak menyerah. Pada 8 agustus lalu dia menghabiskan waktu 13 jam dalam rentang waktu dua hari untuk memperbaiki rambutnya.

rambut wanita © 2017 brilio.net

Loading...

foto: boredpanda.com

"Setelah 8 jam kemarin di sini dan 5 jam lagi hari ini, kita akhirnya bisa membuat gadis ini tersenyum kembali. Gadis ini akhirnya berpikir bahwa dia berharga," tulis Kayley di Facebooknya. "Dia berkata padaku bahwa dia akan tersenyum kembali di sekolah."

RECOMMENDED BY EDITOR