Brilio.net - Media sosial menjadi akrab di kehidupan orang sekarang. Hampir seluruh masyarakat di dunia menggunakannya, mulai dari Facebook, Twitter hingga Instagram. Sehingga tak heran jika orang zaman sekarang dengan mudah bisa menyerap berbagai informasi.

Di tengah perkembangnya teknologi seperti saat ini, tentunya memicu seseorang untuk terus berkreasi, mulai dari membuat konten-konten lucu, baik itu video maupun foto. Bahkan salah satu yang cukup menarik adalah meme dan GIF. Keberadaan meme dan gambar bergerak (GIF) ini menambah keseruan dalam bermedia sosial.

Belakangan, pengguna media sosial Twitter sering menambahkan GIF berisi potret bocah berkulit hitam yang ekspresinya seperti menunjukkan sedang berpikir. Bocah dalam GIF tersebut sempat viral digunakan oleh pengguna Twitter.

Pernah nggak sih kamu merasa penasaran dengan sosok yang kerap muncul di meme ataupun GIF? Sosoknya sudah tersebar luas di media sosial, namun sangat sedikit orang yang mengenal sosoknya, seperti halnya Osita Iheme. Jika kamu melihat sosoknya, kamu akan mengetahui bahwa dirinya sangat sering dijadikan GIF.

Bagaimana kamu sering melihat sosoknya, bukan? Namun tahukah kamu bahwa Osita Iheme bukanlah seorang anak kecil atau bocah seperti yang terlihat di GIF. Aktor asal Nigeria ini berusia 37 tahun. Osita Iheme sendiri pertama kali dikenal ketika memerankan film komedi 'Aki na Ukwa' pada tahun 2002 silam sebagai Pawpaw.

Dalam filmya Osita memerankan anak nakal bersama Chinedu Ikedieze, yang sering berperan sebagai saudara laki-lakinya. Dirinya begitu dikenal di dunia maya namun jarang sekali seseorang mengenal siapa dirinya.

Jadi gimana? Sekarang nggak bertanya lagi bukan kalau ini anaknya siapa? Karena Osita Iheme bukan anak-anak.

RECOMMENDED BY EDITOR