Brilio.net - Taman Kanak-kanak (TK) bukan cuma menjadi sekolah tempat anak-anak belajar, tetapi juga menjadi wahana bermain bersama teman. Pasalnya, masa kanak-kanak memang menjadi momen bermain sekaligus belajar tentang persahabatan dan kerjasama. Biasanya, para guru akan membuat sistem belajar yang menyenangkan bagi anak-anak agar mereka merasa betah berada di sekolah.

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengajarkan kerjasama bagi anak-anak adalah dengan permainan berkelompok. Ada banyak jenis permainan berkelompok seperti ular naga, bola tembak hingga tarik tambang. Saat bermain berkelompok, biasanya banyak kejadian unik dan menggelikan yang dialami oleh anak-anak. Apalagi jika permainan yang dimainkan mengutamakan kekuatan dan tenaga seperti tarik tambang. Pasti ada aja deh kejadian lucunya.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok anak ini. Memainkan permainan tarik tambang, ekspresi salah satu anak ini bikin bikin gagal fokus nih. Dirinya terlihat berusaha keras untuk memenangkan permainan. Momen lucu itupun terekam dalam video singkat seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook Kritsana Thongkaew Senin (30/7).

Nah, berkat usaha keras anak tersebut, kelompoknya pun berhasil memenangkan pertandingan lho. Dirinyapun berhak menerima medali atas usaha kerasnya.

Loading...

anak gemesin © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@_HaddadP

Wah, gemesin banget ya ekspresinya.

RECOMMENDED BY EDITOR