Brilio.net - Sebagai seorang wanita, merawat diri merupakan hal yang penting. Karena pasti orang melihat kita dari penampilannya. Apalagi Putri Indonesia, masyarakat yang memiliki pengaruh dan selalu menjadi sorotan publik pasti harus tampil sempurna.

Seperti halnya Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani yang mengaku selalu merawat diri dari ujung kaki hingga ujung rambut. Senyum manisnya selalu terpancar dari wajahnya. Lantas, apa rahasia perempuan hitam manis itu?

Perempuan kelahiran 1991 ini mengaku rajin melakukan perawatan tubuh mulai rambut hingga gigi. Satu tempat yang dipilihnya bisa melakukan segala perawatannya dan menghemat waktunya.

Bunga jelita © 2018 brilio.net

The Clinic Beautylosophy, tempat dirinya melakukan perawatan kecantikan. Dengan teknologi terkini, efek glowing dan cantik bisa didapat seketika tanpa rasa sakit. The Clinic Beautylosophy Cipete, pasien akan ditangani oleh Dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

"Aku pribadi pilih treatment di sini untuk Dental Care dan Hair Care, aku suka banget hasil Veneer nya sesuai dengan apa yang aku mau, hasil bleaching juga bagus padahal dari kecil aku takut sama dokter gigi. Aku juga coba Complete Hair Treatment, yang lengkap banget sampai ada Hair Laser yang membuat rambut lebih sehat," ujar Bunga Jelitha saat ditemui brilio.net belum lama ini.

The Clinic Beautylosophy sendiri merupakan klinik kecantikan yang menawarkan prosedur perawatan kecantikan secara instan tanpa rasa sakit namun tetap memberikan hasil terbaik.