Brilio.net - Pandemi virus corona Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan tanda berakhir. Upaya memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19 dengan gerakan social dan physical distancing pun sudah dilakukan di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Gerakan ini mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak aman dan melakukan semua aktivitas di dalam rumah, mulai dari belajar, bekerja hingga beribadah. Meski begitu, masih ada orang-orang yang tidak bisa bekerja dari rumah karena tuntutan pekerjaan.

Banyaknya orang yang tidak bisa kerja dari rumah di tengah pandemi, menggerakkan hati untuk tolong-menolong. Terlihat dari banyaknya aksi peduli yang dilakukan sebagai bentuk rasa ingin saling menjaga satu sama lain.

Semangat ini juga dilakukan Sasa lewat #SasaGotYourBack. Secara kreatif, Sasa menunjukkan perhatian pada mereka yang masih harus bekerja di luar rumah dengan membagikan #SasaGotYourBack Kit. Sasa ingin mengajak masyarakat lebih memperhatikan kesehatan di masa pandemi ini, tidak hanya diri sendiri tapi juga orang-orang terdekat.

"Kami percaya kebaikan itu menular dan banyak orang yang bisa turut serta merasakan manfaatnya," ujar Aldina Bahri selaku Brand Manager Sasa.

Loading...

Cara kreatif Sasa untuk menjaga satu sama lain di masa pandemi ini terlihat dari isi hampers yang dibagikan. Selain berisikan masker dan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan, #SasaGotYourBack Kit juga bisa bikin kegiatan di rumah saja jadi lebih menyenangkan dengan adanya resep masakan dan beberapa produk Sasa, seperti saus sambal hingga bumbu masakan.

#SasaGotYourBack bantu pekerja hadapi krisis saat Covid-19 © 2020 brilio.net

foto: Sasa

Dibagikannya #SasaGotYourBack Kit juga bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih peduli sesama. Setiap penerima diberikan tambahan tiga buah #SasaGotYourBack Kit untuk dibagikan kepada orang tercinta.

#SasaGotYourBack bantu pekerja hadapi krisis saat Covid-19 © 2020 brilio.net

foto: Sasa

Masing-masing #SasaGotYourBack Kit juga dilengkapi postcard. Jadi, tak hanya memberi #SasaGotYourBack Kit, setiap pengirim juga bisa menulis pesan motivasi yang lebih personal kepada orang-orang tersayang.

#SasaGotYourBack bantu pekerja hadapi krisis saat Covid-19 © 2020 brilio.net

foto: Sasa

Sebanyak ratusan orang menerima #SasaGotYourBack Kit pada 31 Maret dan 3 April 2020 lalu. Pembagian dilakukan di lebih dari enam tempat perkantoran dan kafe yang terletak di Jakarta dan Tangerang Selatan.

#SasaGotYourBack bantu pekerja hadapi krisis saat Covid-19 © 2020 brilio.net

foto: Sasa

Selain itu, masing-masing penerima #SasaGotYourBack Kit juga mendapat kesempatan memberikan hampers yang sama untuk tiga orang tercinta.

RECOMMENDED BY EDITOR