Brilio.net - Perayaan natal dan libur akhur tahun sudah semakin terasa. Berbagai tempat keramaian seperti cafe, restoran, hingga mall sudah mulai mendekorasi dengan pohon Natal dan nuansa warna hijau dan merah.

Memang, akhir libur Natal dan Akhir Tahun merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga ataupun orang terdekat. Bagi kamu yang belum memiliki rencana, banyak loh beberapa tempat keramaian seperti di Jakarta menggelar program menarik yang bisa kamu nikmati.

Seperti halnya dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Pusat, Grand Indonesia. Dalam perayaan Natal dan libur tahun baru kali ini, mall ini dimeriahkan dengan nuansa khas Jerman.

Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan tahun ini mengusung tema Classical Christmas. Acaranya sendiri akan berlangsung mulai tanggal 7 Desember 2019 – 12 Januari 2020 di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

"Tahun ini kita bekerjasama dengan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, kami ingin mempersembahkan nuansa klasik dengan unsur Jerman dalam elemen dekorasi dan acara. Terdiri dari German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet & Greet serta Christmas cookies decoration” ungkap Dinia saat ditemui Brilio.net belum lama ini.

GI Natal © 2019 brilio.net

Program belanja yang selalu diminati para pengunjung juga akan hadir selama periode tanggal 15 – 29 Desember 2019. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbatas Nutcrackers atau menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 1.000.000 dan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di area Skybridge lantai 1.

Untuk melengkapi koleksi akhir tahun, jangan lewatkan Midnight Sale pada tanggal 13 dan 14 Desember 2019. Kemeriahan Midnight Sale akan bertambah dengan adanya program belanja berhadiah tiket pesawat ke Munich dan akomodasi di Hotel Vier Jahreszeiten Kempinski Munich, Coach bag, menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, berbelanja di Adidas Grand Indonesia serta hadiah menarik lainnya dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.500.000, selama persediaan hadiah masih ada.

GI Natal © 2019 brilio.net

Para pecinta media sosial juga akan dimanjakan dengan adanya program Pose, Post and Win. Hanya dengan melakukan foto di area dekorasi Christmas, upload ke social media dan menyebutkan @grandindo, maka para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

GI Natal © 2019 brilio.net

Sebagai persembahan istimewa di akhir tahun, Grand Indonesia akan memberikan 1 unit Lexus RX 300 Luxury sebagai Grand Prize dalam undian End Year Prizes. Penarikan undian akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2019. Para G CARD member masih dapat mengumpulkan kupon sampai dengan tanggal 15 Desember 2019.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati perayaan Natal dan liburan akhir tahun bersama orang terkasih di Grand Indonesia. Setiap Sabtu dan Minggu kita juga mempersembahkan berbagai hiburan seperti tarian dan musik," tutup Dinia.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)