Brilio.net - Banyak sekali hal-hal unik yang bisa dijumpai di dunia ini, bahkan berhasil membuat banyak orang tercengang. Seperti yang diketahui, saat ini siapapun dengan mudah mengakses internet dan menemukan hal-hal unik lewat media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Tak jarang, mereka yang memiliki kelebihan dan keunikan dalam berbagai hal sehingga viral di dunia maya. Seperti halnya dengan wanita unik pemilik mulut terbesar di dunia, bernama Samantha Ramsdell.

wanita dengan rekor mulut terbesar di dunia Instagram dan TikTok

foto: TikTok/@samramsdell5

 

Dilansir brilio.net dari wcvb.com, Selasa (3/8) Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Samantha Ramsdell, dari Connecticut, Amerika Serikat adalah pemegang rekor mulut menganga terbesar di dunia untuk wanita.

Ketika menganga, ukuran mulut Samantha Ramsdell mencapai 6,56 sentimeter atau sekitar dua setengah inci. Ketika diukur melintang, besar mulutnya mencapai lebih dari 10 sentimeter atau empat inci. Tentu ini sangat luar biasa dan super unik.

@samramsdell5

On this weeks journey to find the biggest and best sandwiches.. I went to Queens, NY to visit Brothers Ravioli - SO MUCH CHEESE! ##WelcomeBack

SUNNY DAY - Matteo Rossanese

 

Samantha menyadari bahwa dirinya memang memiliki mulut dengan ukuran besar, namun dia tidak menyangka bahwa keunikannya ini menjadi viral dan bahkan sampai membuat rekor sebagai wanita pemilik mulut terbesar di dunia.

"Saya tidak pernah berpikir akan mungkin untuk menjadi terkenal ini dari mulut saya," katanya.

Beberapa videonya viral, termasuk ketika dia sedang memasukkan donat ke dalam mulutnya. Serta beberapa video ketika dirinya memakan berbagai jenis makanan lainnya.

@samramsdell5

On this weeks journey to find the biggest and best sandwiches… I went to my hometown of Stamford to check out @elmstreetdiner and HOLY

SUNNY DAY - Matteo Rossanese

 

Kini perempuan berusia 31 tahun itu telah memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok. Dia tak menyangka, sesuatu yang dianggapnya sebagai kekurangan kini bisa melambungkan namanya.

Samantha mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan mulutnya yang memiliki ukuran cukup besar.

wanita dengan rekor mulut terbesar di dunia Instagram dan TikTok

foto: TikTok/@samramsdell5

 

"sesuatu yang benar-benar membuat saya merasa tidak aman, sesuatu yang ingin saya simpan sendiri" tetapi sekarang menjadi, salah satu hal terbesar dan terbaik yang saya miliki," ujar Samantha Ramsdell.

"Ini adalah kekuatan supermu. Itu adalah hal yang membuat kamu unik dan istimewa," katanya.

"Semua orang harus merayakan apa yang membuat mereka berbeda," pungkas Samantha.