Brilio.net - Pada hari pernikahan setiap pasangan tentu menginginkan konsep pernikahan yang indah sesuai sesuai bayangannya. Semua detail pernikahan diurus dengan baik agar tidak mengecewakan ketika hari tersebut tiba.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah makeup. Setiap calon pengantin wanita pasti ingin penampilannya cantik di hari bahagianya. Tak heran banyak perempuan yang bela-belain bayar mahal untuk makeup artist (MUA) pernikahan agar tampilan wajahnya terlihat cantik dan bikin pangling. 

Tapi, gimana nasib pengantin jika salah pilih MUA di hari spesialnya? Hal ini terjadi pada seorang perempuan berikut ini. Riasan makeup yang harusnya bagus malah terlihat mengecewakan.

Melansir dari akun TikTok @amoymakeup, Senin (5/7), sebuah video memperlihatkan pengantin wanita yang sedih karena MUA yang dipilihnya tidak sesuai harapan.

"Akibat salah pilih MUA Ingin cantik di hari pernikahannya malah sedih liat wajahnya tak sesuai harapan," kata pemilik akun di kolom caption.

pengantin ini minta dirias ulang © TikTok

foto: TikTok/@amoymakeup

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan riasan pengantin wanita yang tidak seperti biasanya. Hasil makeup MUA pertama itu terlihat tidak halus. Makeup tampak seperti tidak menempel di wajahnya. Alis mata dan beberapa sentuhan riasan di wajah pengantin itu jauh dari ekspektasi.