Brilio.net - Semenjak dilantiknya Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, banyak aksinya yang membuat khalayak terbengong-begong. Mulai dari kalimat viralnya "Saya tenggelamkan" dan banyak aksi lain. Kini apa lagi aksi sang menteri?

Dalam sebuah acara di bersama karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jumat (21/7), Menteri Susi melakukan aksi moshpit. Aksi tersebut dilakukan di atas deck kapal Kelud.

Aksi yang terekam dalam video berdurasi 15 detik tersebut menunjukkan bahwa tanpa ragu Menteri Susi melemparkan tubuhnya di tengah kerumunan karyawan. Karyawan KKP juga dengan semangat menyoraki aksi menteri wanita yang kerap berpenampilan dan beraksi nyentrik tersebut.

Moshpit menteri susi © twitter @nrg07

foto: Twitter/@nrg07

Berikut video aksi moshpit Menteri Susi yang diunggah akun asisten pribadinya, Fika Fawzia di Twitter, sebagaimana dikutip brilio.net, Minggu (23/7).


Menanggapi hal ini, netizen pun kagum atas aksi Menteri Susi.

"Was there too. It was a great moment to remember!" tulis akun Twitter @h_yogadewanto

"Ibu @susipudjiastuti kade ih bu eta bisa kacengklak kudu diurut atuh bu," ujar akun Twitter @PIPT_82

"Seperti akan jatuh dr Kabinet ya, Bu ? Semoga bkn dr orang2 terdekat Ibu. Kejahatan di Laut bknlah illegal fishing, tp kebodohan & miskin," tulis akun Twitter @bintang_rochim

Nah, kalau komentarmu bagaimana guys?