Brilio.net - Setiap orang punya keinginan untuk punya rumah impian. Punya rumah merupakan salah satu pencapaian dalam hidup. Dengan punya tempat tinggal sendiri, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir akan biaya sewa kos-kosan atau kontrakan.

Rumah impian kaitan erat dengan rumah yang sesuai selera dan imajinasi. Dengan semakin berkembangnya ilmu aristektur membuat konsep hunian kian beragam, maka pilihan untuk menata hunian impian semakin banyak.

Makover rumah menjadi pilihan dari beberapa orang untuk memiliki hunian impian. Seperti halnya dalam unggahan Facebook Malaysia Home. Sebuah rumah tua yang dibongkar untuk kemudian dibangun kembali menjadi bangunan dengan konsep tropis modern.

Menariknya, fasad bangunan ini kurang begitu menarik, justru kesannya kaku. Belum lagi banyak penampakan pepohonan, membuat hunian ini bak rumah dalam hutan. Namun, ketika melihat dalamnya, kamu bakal jatuh cinta dengan desain interior rumah ini.

Penasaran kan dengan desain interior rumah bak hunian dalam hutan berkonsep tropis modern ini? Dihimpun brilio.net pada Kamis (6/1) dari akun Facebook Malaysia Homie, ini 11 penampakannya sebelum dan sesudah dimakeover.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR