Brilio.net - Rumah yang nyaman nggak melulu harus mewah dan besar, rumah sederhana pun bisa jadi nyaman selama diurus dengan baik oleh penghuninya. Nggak sedikit kok rumah yang bentuknya kecil tapi punya desain menarik dan keren, sehingga bikin betah tinggal di sana. Semua itu tentu disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah penataan interior yang sesuai.

Mendesain interior rumah tentu memberikan banyak manfaat bagi penghuninya. Desain interior yang indah akan membawa energi positif bagi para penghuni rumah tersebut. Selain itu rumah lebih tertata dan rapi, supaya pergerakan orang-orang di dalamnya lebih mudah dan leluasa. Bayangkan jika interiornya dirancang asal-asalan, tentu bikin kamu sulit beraktivitas di dalam rumah.

Desain interior yang bagus juga memberi nilai plus untuk penampilan rumah. Jadi, biar kata rumahnya sederhana beratap seng tapi kalau interiornya dipikirkan dengan matang, hasilnya jauh lebih oke ketimbang tidak sama sekali. Rumah dari triplek beratap seng ini misalnya, meski tampak biasa saja tapi interiornya kece, walhasil rumah kelihatan menarik alias sedap dipandang. 

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @syionita16, berikut ini potret rumah dari triplek tanpa plafon yang punya desain interior kece, Kamis (9/3).