Brilio.net - Penampakan sebuah rumah mewah di Madura, Jawa Timur, baru-baru ini jadi sorotan pengguna TikTok. Sekilas, rumah tersebut tampak seperti hunian pada umumnya. Dari luar, rumah tersebut punya desain interior mewah yang didominasi warna gold dan cokelat. Layaknya rumah di pedesaan, hunian tersebut juga memiliki halaman super luas.

Tapi siapa sangka, jika rumah mewah dengan beberapa bagian tersebut ternyata bukan dihuni manusia, lho. Warganet dibuat tercengang ketika pemilik akun memperlihatkan isi rumah tersebut yang ternyata dihuni beberapa ekor sapi. Ya, rumah mewah di Madura tersebut ternyata merupakan kandang sapi.

Penampakan rumah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @leonardyoriko. Dalam unggahannya tersebut, diketahui jika rumah itu dijadikan kandang bagi sapi-sapi yang kerap mendapat gelar juara. Kandang sapi lengkap dengan lantai keramik dan plafon tinggi tersebut pun dijuluki kandang sultan.

Penasaran seperti apa penampakannya? Dilansir brilio.net dari TikTok@leonardyoriko pada Jumat (3/2), berikut delapan potretnya.