Brilio.net - Rumah merupakan salah satu kebutuhan penting bagi generasi muda sekarang ini. Terutama bagi para pasangan yang menikah dan ingin memiliki hunian sendiri. Biasanya, mereka akan membangun rumah baru, mencicil KPR, atau mengontrak rumah.

Namun, tak sedikit yang memilih untuk membangun rumah sederhana lantaran dapat disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Seperti rumah milik pemilik akun TikTok @jujupermanaa ini. Dengan modal Rp 50 juta, ia membangun rumah dari batako ringan.

Selain itu, karena dana yang terbatas, fasad rumah masih berupa bata ringan yang diekspos. Tentunya, hal ini menimbulkan kesan pertama rumah yang sederhana. Akan tetapi, meski fasad maupun bagian depan luar rumah belum sempurna, bukan berarti interiornya kurang menarik, lho.

Rumah milik @jujupermanaa ini justru memiliki interior rumah yang estetik dan mewah. Bahkan tak kalah dari rumah di kompleks elit. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun potret rumah batako dari luar tampak kusam padahal dalamnya estetik bak rumah kompleks elit dari TikTok @jujupermanaa, Rabu (24/5).