Brilio.net - Kebahagiaan pernikahan akan semakin sempurna dengan kehadiran keluarga dan teman terdekat. Jadi momen yang berkesan, kehadiran mereka sekaligus sebagai ajang nostalgia sebelum memasuki babak baru dalam bahtera rumah tangga.

Seperti yang terlihat di video yang viral baru-baru ini. Dalam unggahan di akun TikTok @shintadinda7, wanita ini membagikan momen seru saat hadiri pernikahan rekan kerjanya.

Berbeda dari yang lain, ia tampak hadir bersama rombongan dengan kostum unik. Bersama teman-teman yang lain, mereka kompak memakai seragam putih abu khas anak SMA, di hari bahagia rekan kerjanya.

rombongan tamu ke nikahan pakai seragam sma © TikTok

foto: TikTok/@shintadinda7

Menurut keterangan di video tersebut, mereka pada awalnya malu-malu memakai seragam sekolah. Namun, untuk tampil berbeda, sekaligus memeriahkan acara, mereka pun akhirnya percaya diri dengan penampilannya.

rombongan tamu ke nikahan pakai seragam sma © TikTok

foto: TikTok/@shintadinda7

"Awalnya pada malu-malu semua guys karena emang banyak yg udah lulus SMA 10-20 th yang lalu, wkwkwk," tutur si pengunggah video dilansir brilio.net pada Kamis (4/8).

Rupanya, momen tersebut juga jadi ajang nostalgia bagi si pengunggah video dan rekan kerjanya yang lain. Saat menikmati hidangan di pernikahan, mereka pun seolah berada di kantin SMA. Di antara rombongan seragam SMA, tampak pula seorang pria yang bergaya ala kepala sekolah dengan kemeja dan dasi hitam.

rombongan tamu ke nikahan pakai seragam sma © TikTok

foto: TikTok/@shintadinda7

"Nostalgia berasa lagi makan di kantin wkwkwk. Pak kepala sekolah yang malu2 kucing," tambahnya.

Tentu saja, kehadiran mereka mencuri perhatian para tamu undangan yang lain dan warganet. Video yang telah ditonton 5,5 juta kali ini pun mendapatkan respons 1.200 lebih komentar. Nggak sedikit dari mereka merasa iri dengan kekompakan pertemanan tersebut.

"kobisa punya temen kompak gini," ucap @akustrongggg

"jadi pengen punya temen segokil itu, seru ya bs kompak," imbuh @rhe_lisa

"solid banget ini pertemanannya sumpah, keren," kata @99sebaaby

@shintadinda7 Teman kerja masih seumuran semua ygy#fyp #kondangan #nikahan #sma #sekolah #kondanganoutfit #kondanganootd #fyp Anak Sekolah - Chrisye