Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan dan akan menjadi kenangan sepanjang hidup. Tak heran banyak orang mempersiapkan segalanya agar gelaran pesta pernikahan berjalan sempurna.

Salah satunya adalah penampilan sang pengantin. Supaya tampil paripurna, pengantin wanita akan dirias sedemikian rupa agar manglingi bak ratu yang cantik.

Selama ini sebagian besar orang menganggap pengantin yang terlihat manglingi di hari pernikahan itu lebih bagus. Makanya tak sedikit MUA yang akan memberikan warna foundation yang bertingkat-tingkat. Hal ini dilakukan karena pernikahan hanya sekali dan pengantin merasa perlu tampil berbeda dan lebih cetar dari biasanya.

Seperti yang satu ini, potret wanita didandani jadi manten Sunda ini membuat orang tercengang melihat hasilnya. Berkat kemahiran sang MUA (makeup artist), wanita dengan kulit eksotis tersebut tampak berbeda dari sebelum dirias.

Riasan bak dempul wanita jadi manten Sunda © TikTok

foto: TikTok/@ranggajuans

Momen rias pengantin ini diabadikan oleh akun TikTok @ranggajuans. Menariknya, pengantin wanita yang baru saja mulai dirias ini tampak diolesi base makeup warna ungu.