Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lin)

26 Juli 2019 15:00

Rela berpenampilan wanita untuk anak, alasan pria ini bikin haru

"Saya berjanji untuk menjadi ayah terbaik di dunia, dan saya lakukan itu," katanya..

Rela berpenampilan wanita untuk anak, alasan pria ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Kehilangan orang tersayang pastilah berat rasanya. Apalagi jika pasangan hidup yang meninggal untuk selamanya. Sosok partner dalam rumah tangga itu kini sudah tiada. Otomatis harus berjuang sendiri untuk mengurus rumah dan keperluan sang anak.

Daniel Correa adalah seorang ayah tunggal yang membesarkan anak perempuannya, Luna, seorang diri. Pria asal Portugal ini ditinggal istrinya, Stella Noleto, sejak tahun 2016 usai perjuangan panjang melawan penyakit lupus. Kepergian Stella tentu membuat keluarga itu hancur. Namun, Daniel dan Luna berhasil mengatasi rasa sedih berkepanjangan dan meneruskan hidupnya dengan baik hingga sekarang.

Belum lama ini, aksi Daniel untuk mewujudkan mimpi sang anak banyak mendapat pujian. Ia rela berdandan bak wanita pada acara perayaan Hari Ibu di sekolah anaknya. Ia melakukan itu semata-mata demi anak semata wayangnya.

Dilansir brilio.net dari Brightside, Jumat (26/7), sejak ditinggal istri pada tahun 2016, ayah satu anak ini berjanji untuk menjadi ayah terbaik di dunia untuk Luna. Ungkapan ini ia tuliskan pada postingan Instagram yang ia unggah beberapa tahun lalu.

rela berpenampilan bak wanita alasan bikin haru © Instagram/@danielcorrea69

Loading...

foto: Instagram/@danielcorrea69

"Saya berjanji untuk menjadi ayah terbaik di dunia, dan saya lakukan itu. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas 8 tahun terbaik dalam hidup saya. Aku cinta kamu selamanya," tulis Daniel.

Janji itu ia buktikan saat anaknya mengungkapkan kalau ingin ada seorang ibu yang datang pada perayaan Hari Ibu di sekolah. Jadi, Luna meminta sang ayah untuk berdandan seperti ibunya dan datang ke sekolah. Tentu sangat berat bagi Daniel untuk mengiyakan permintaan Luna pada awalnya.

Ia sebelumnya menyarankan sang nenek atau tantenya saja yang datang. Namun Luna bersikeras ingin Daniel yang berdandan menjadi 'ibu'. Bocah 5 tahun ini juga meminta ayahnya untuk mengecat jenggotnya menjadi warna pink dan memakai wig rambut berwarna blonde seperti rambut sang ibu.

Akhirnya, pria ini menyanggupi permintaan anaknya tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, Daniel membagikan potretnya saat menjadi sosok 'ibu' bagi Luna di acara Hari Ibu. Ia memakai gaun, tas perempuan dan kaca mata hitam. Selain itu ia juga mengecat janggutnya dan memakai wig rambut sesuai permintaan.

rela berpenampilan bak wanita alasan bikin haru © Instagram/@danielcorrea69

foto: Instagram/@danielcorrea69

"Aku ingin berpesan: Kematian tidak bisa dihindari, tetapi kami tidak perlu terjebak dalam KESEDIHAN ini... kamu setuju? Luna, aku cinta kamu! Momen tak ternilai bisa lihat senyuman di wajahmu saat kamu melihat saya berpakaian seperti 'ibu'," ujar Daniel pada postingan Instagram.

Aksi pria asal Portugal dalam mewujudkan mimpi anaknya ini viral. Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, postingan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ayah Dan Anak Hubungan Anak dan Orangtua Kisah Mengharukan Cerita Mengharukan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE