Brilio.net - Menonton bioskop menjadi salah satu kegiatan seru untuk menghilangkan penat. Terlebih, saat kamu menonton ditemani dengan kekasih maupun keluarga sembari menikmati popcorn. Wah, rasanya sempurna. Eits, tapi nggak semua bioskop memiliki fasilitas yang sama lho. Seperti yang terlihat dari video unggahan TikTok @nonaholland ini.

Dilansir brilio.net pada Senin (11/7), wanita yang disapa Nona Holland yang berasal dari Belanda ini menunjukkan perbedaan antara bioskop di Indonesia dengan Negeri Kincir Angin tersebut. Dia menyebut, ada delapan hal yang berbeda. Salah satunya, dia tampak terkejut dengan karpet tebal dan empuk yang ada di bioskop Indonesia. Bule cantik ini bahkan bertanya-tanya, apakah tak masalah berjalan di atas karpet tersebut dengan tetap mengenakan sepatu?

reaksi bule nonton bioskop pertama kali © TikTok foto: TikTok/@nonaholland

"Bioskop disini levelnya lain guys," tuturnya.

Selain itu, dia menyebut jika bioskop di Indonesia terlihat sangat mewah meski harga tiketnya tiga kali lebih murah dibandingkan di Belanda. Menariknya, dia mengungkapkan hanya di Indonesia bisa menemukan popcorn dengan rasa pedas. Sebelumnya, sia tak pernah menemukan makanan jenis tersebut di negaranya.

reaksi bule nonton bioskop pertama kali © TikTok foto: TikTok/@nonaholland

Nggak hanya itu saja, wanita bule asal Belanda ini juga tak bisa menemukan permen yang merupakan camilan umum di negaranya. Tak berhenti di situ, dia tampak terkejut dengan harga makanan yang dijual di bioskop. Dari penuturannya, makanan tersebut terlihat lebih mahal dibandingkan dengan harga tiket untuk menonton film.