Brilio.net - Tepat pada 17 Agustus 2022, Indonesia sedang memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh ke-77. Hari tersebut menjadi hari kebahagiaan serta kebanggaan Republik Indonesia, di mana 17 Agustus menjadi tanggal bersejarah bagi semua warga Indonesia.

Biasanya, setiap mau menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat bersorak ria merayakannya. Perayaan tersebut mulai dari menghiasi beragam tempat kerja, tempat tinggalnya dengan hiasan 17 Agustus dan meramaikannya dengan perlombaan. Di era kemajuan teknologi saat ini, perayaan HUT ke-77 RI tidak hanya dilaksanakan secara offline tetapi juga dirayakan secara online bagi sebagian warganet pengguna media sosial.

Wanita ini gambar burung garuda di wajah TikTok

foto: TikTok/@dewipuspitasari175

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, yaitu seorang konten kreator TikTok yang merias wajahnya dengan menggambar lambang negara Indonesia yakni Garuda Pancasila dalam menyambut HUT RI. Video viral tersebut diunggah pemilik akun TikTok @dewipuspitasari175 pada (14/8).