Brilio.net - Kelulusan wisuda merupakan salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Tak heran jika biasanya kelulusan selalu dirayakan dengan berfoto bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Namun cara ekstrem dilakukan oleh seorang wanita cantik bernama Makenzie Alexis Noland. Wanita asal Texas, Amerika Serikat itu memilih untuk berfoto bersama dengan seekor buaya untuk merayakan kelulusannya.

Ya, berbeda dari biasanya, Makenzie lebih memilih untuk mengabadikan momen pentingnya itu bersama seekor buaya yang diketahui bernama Big Tex. Ibu satu orang anak ini merupakan lulusan Universitas Texas A&M dengan gelar ilmu ekologi margasatwa.

diajak foto wanita © 2018 Istimewa

foto: Facebook/Makenzie Alexis Noland

Foto-foto yang diposting Makenzie pada akun Facebook-nya itu pun viral dan ramai dibicarakan publik. Dari foto-foto tersebut terlihat bahwa Makenzie sudah sangat akrab dengan buaya berukuran besar tersebut.

diajak foto wanita © 2018 Istimewa
foto: Facebook/Makenzie Alexis Noland

Diketahui, Makenzie dan 'teman' aligatornya itu mulai akrab sejak dirinya sempat magang di penangkaran reptil, Gator Country selama tiga bulan. Penangkaran reptil tersebut juga merupakan penangkaran yang merawat Big Tex.

diajak foto wanita © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@kenziealexis

Aksi ekstrem yang dilakukan Makenzie itu menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji Makenzie karena berni berfoto bersama hewan yang dikenal buas tersebut. Selain itu, ada juga yang memberikan ucapan selamat atas gelar yang sudah didapatnya.

"Brave (Berani)," komentar akun @milad.tabdili.

"So awesome! (Keren banget!)," puji akun @j_ru88.

"World famous picture! Awesome (Foto terkenal di dunia! Keren)," ungkap akun @mymarch.

"So awesome, brave girl! (Sangat keren, cewek pemberani!)," tulis akun @paweldelong.

"Yes, Yes, Yes! So brave. Thank you for showing these creatures in a positive light. Much love to you and Tex. I hope less animals like Tex are called a 'problem'. (Sangat berani. Terimakasih sudah menunjukkan sisi positif dari makhluk ini. Rasa sayangku untuk kamu dan Tex. Aku berharap makin sedikit hewan seperti Tex yang disebut 'masalah'.), ungkap akun @rock.road.rhino.

"Congratulations on your graduation and your affection for animals. (Selamat atas kelulusanmu dan kasih sayangmu kepada hewan.)," ujar akun @nataliciocardosodasilva.