Brilio.net - Setelah dua tahun Indonesia merayakan kemerdekaan tanpa keramaian akibat pandemi Covid-19. Pada tahun 2022 ini euphoria 17an kembali terasa di seluruh penjuru Tanah Air, salah satunya yakni ajang Indonesia berkumpul.

Indonesia Percaya © Narasi

foto: Narasi

Acara yang diadakan oleh Narasi bersama Grab OVO ini mengumpulkan politikus dan seniman panggung, termasuk para tokoh yang menjadi sorotan menuju tahun-tahun politik ini. Mulai dari Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti, Erick Thohir, serta Maudy Ayunda, Jerome Polin, Kiky Saputri, Arafah Rianti, Refal Hady, Ardhit Erwanda, dan Dicky Difie turut memeriahkan pagelaran perayaan tujuh belasan di GOR Soemantri Brodjonegoro. Acara yang berlangsung pada Sabtu, (20/8) itu mendapat antusiasme ribuan masyarakat yang turut menyaksikan secara langsung di lokasi.

Indonesia Percaya © Narasi

foto: Narasi

Momen seru tersebut terlihat dari para peserta yang begitu asyik berlomba sambil bercengkrama lewat aneka perlombaan yaitu tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, balap bakiak, basket, futsal, dan lainnya. Para peserta terlihat begitu antusias merayakan momen kemerdekaan pada acara Indonesia Percaya di tengah kesibukan menjalani perannya masing-masing sebagai pejabat publik, profesional, juga seniman Tanah Air.

Indonesia Percaya © Narasi

foto: Narasi

Momen Hari Kemerdekaan ini mengingatkan bahwa kita bisa menghadapi apapun asal bersatu dan percaya. Di tengah-tengah Indonesia yang tengah memulihkan diri dari pandemi dan dihadang ancaman inflasi. Dengan semangat seperti ini, harus percaya bahwa Indonesia siap menghadapi tantangan apa pun. Bersama kita semua yakin kita dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, Indonesia Merdeka!