Brilio.net - Apakah kamu orang yang pernah bermimpi bekerja di Istana Buckingham? Kalau iya, segera masukkan lamaranmu, karena mereka sedang membuka lowongan pekerjaan. Yap, Ratu Elizabeth tengah mencari petugas kebersihan yang baru. Mereka membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung bekerja dalam Istana. Dilansir brilio.net dari Daily Mail pada Selasa (19/10), pihak istana mencari kandidat yang dapat memberikan perhatian detail dalam pekerjaannya.

Lowongan pekerjaan itu dijelaskan memiliki 20 atau 40 jam kerja per minggu, dari hari Senin hingga Minggu. Pihak kerajaan juga membeberkan tawaran gaji yang akan mereka berikan. Untuk kesempatan ini mereka menawarkan gaji kisaran Rp 218,71 juta sampai dengan Rp 437 juta per tahunnya. Jumlah gaji akan bergantung pada jumlah jam kerja. Dengan tawaran itu, dapat diartikan bahwa kamu akan mendapat gaji Rp 36 juta per bulannya.

Lowongan petugas kebersihan untuk Ratu Elizabeth © Instagram

foto: Instagram/@theroyalfamily

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bagi para kandidat yang lolos dalam tahap seleksi akan mengemban tanggung jawab pembersihan. Selain itu orang yang terpilih juga akan memelihara beberapa interior Istana Buckingham serta mengembangkan bakat dalam pekerjaan tersebut. Dalam pengumuman itu dijelaskan pula bahwa tugas utama dari petugas kebersihan adalah untuk memastikan kamar dan barang di Istana dapat terlihat dalam kondisi yang terbaik.

Nantinya, para pekerja baru akan mempelajari pekerjaan dari para petugas kebersihan yang lain. Cara tersebut diharapkan dapat membuat mereka bisa mencapai standar kemampuan yang dibutuhkan pihak Istana. Para pelamar juga harus siap bahwa pekerjaan itu akan menuntut komitmen, termasuk untuk shift malam dan akhir pekan.

Lowongan petugas kebersihan untuk Ratu Elizabeth © Instagram

foto: Instagram/@theroyalfamily

"Yang terpenting, Anda bersemangat untuk belajar dan mengembangkan keterampilan Anda," begitu keterangan yang disampaikan.

Rupanya, lowongan pekerjaan sebagai petugas kebersihan bukan satu-satunya yang ditawarkan pihak kerajaan. Mereka juga mencari manajer petugas, analis sistem, sampai dengan asisten manajer restoran. Nah kalau kamu tertarik untuk bergabung, pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Oktober.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)