Brilio.net - Kamu, terutama para cewek nih, pernah nggak sih merasa iri dengan rambut para model yang ada di iklan sampo? Kalau iya, ya wajar sih, sebab dalam iklan tersebut rambut para model itu terlihat begitu indah, halus, berkilau, dan mengembang. Tak hanya itu, rambut model di iklan sampo ini terlihat mudah ditata.

Eits, tapi ternyata nih, rambut para model itu nggak sepenuhnya 'nyata' lho. Maksudnya, ada rahasia di balik keindahan rambut mereka.

Seorang hair stylish sekaligus makeup artist asal Sydney, Australia, pun membagikan rahasia dan trik di balik keindahan rambut berkilau yang ada di iklan-iklan sampo itu.

Melalui akun Instagram pribadinya @sarahlaidlaw, Sarah Laidlaw tampak menyemprotkan begitu banyak hairspray untuk menciptakan efek rambut yang bergelombang.

"Membentuk rambut yang mengembang untuk iklan kampanye sampo agar terlihat seperti tertiup angin," tulisnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sarah Laidlaw Hair + Makeup (@sarahlaidlaw) on

 

Tak butuh waktu lama, unggahan Sarah itu lalu menjadi viral dan membuat warganet terpana. Terhitung hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 15 ribu kali.

Lebih dari itu, tak sedikit pula netizen yang mengungkapkan bahwa karya Sarah tersebut sangat menakjubkan dan begitu indah.

"Kamu hebat," ujar @ebski.

"Sangat menakjubkan Sarah!!!" sambung @hairromance.

"Sangat cantik Sarah," sebut @marnie8507.