Brilio.net - Ramadan merupakan momen untuk mengejar kebaikan. Pasalnya pada bulan ini, kebaikan apapun yang dilakukan akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Ramadan juga dijadikan ajang berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perusahaan industri penjualan langsung, QNET. Tahun 2019, perusahaan yang sudah berdiri sejak 21 tahun ini mengajak sebuah perusahaan penjualan langsung yang berbasis network marketing mengajak 150 anak yatim dari Tangerang untuk bermain dan belajar bersama sambil menambah wawasan. Mereka diajak menikmati ngabuburit di Kidzania, Pasific Place Mall, Jakarta Selatan.

QNET © 2019 brilio.net

Director International Operation QNET, Zaheer Merchant, mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar anak-anak tersebut bisa mendapatkan edukasi dan pengalaman.

Di Kidzania, mereka bisa jadi apa saja sesuai cita-cita mereka. ada yang mau menjadi petugas pemadam kebakaran, dokter, polisi, pilot, presenter dan masih banyak lagi.

QNET © 2019 brilio.net

"Kidzania ini adalah tempat yang sangat aman untuk anak-anak. Dan tempat ini jiga sangat menyenangkan untjk mereka. Mereka bisa belajar dan mengenal berbagai profesi," ujar Zaheer saat ditemui brilio di Jakarta.

Zaheer pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini anak-anak tersebut bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

"Yang penting mereka senang dan ada pelajaran yang mereka ambil untuk masa depan nanti," pungkasnya.