Brilio.net - Perkembangan teknologi digital, khususnya di industri telekomunikasi membuka peluang bagi anak muda untuk terampil agar bisa bersaing di kancah internasional. Alasan inilah yang mendasari Indosat Ooredoo meluncurkan iAccelerate, program akselerasi karier selama satu tahun.

Nah program ini ditujukan buat kamu para lulusan baru (fresh graduate) dan profesional muda untuk lebih mengembangkan diri sekaligus mempercepat karier menjadi pemimpin masa depan di industri telekomunikasi digital.

“Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk memajukan negara. Karena itu, dengan program iAccelerate, Indosat Ooredoo melanjutkan komitmen menciptakan pemimpin masa depan dan mendorong generasi muda agar dapat berkontribusi dalam mengakselerasi Indonesia menuju negara berbasis digital,” ujar Director and Chief Human Resource Office Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni. 

Indosat karier © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Program ini terdiri dari dua periode rotasi masing-masing selama enam bulan. Para kandidat terpilih akan melalui rangkaian program pengembangan karier yang terstruktur, terdiri dari peningkatan keterampilan kepemimpinan dan teknis melalui project assignment, training, coaching dan mentoring.

Proses seleksi ketat program ini didukung Talentics by Rencanamu. Seluruh proses campus hiring,  rekrutmen dan asesmen sepenuhnya dilakukan secara virtual dengan harapan agar dapat memberikan akses kepada seluruh talenta terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seluruh kandidat akan melalui proses perkembangan yang pesat dengan bekerja di perusahaan telko multinasional yang mengedepankan self-advancement, learning and performance culture, impactful work dan fun and flexible working environment,” lanjut Irsyad.

Selain memberikan program pengembangan karier yang paling relevan di industri saat ini, iAccelerate juga memberikan kandidat pengalaman berkarier di perusahaan telekomunikasi multinasional yang pernah dinobatkan sebagai Best Companies to Work For 2020 oleh HR Award Asia, dan Indonesia Best Employer Brand Award 2021 oleh World HRD Congress.

Indosat karier © 2021 brilio.net

Selepas program, kandidat terpilih dapat melanjutkan kariernya dalam program pengembangan fungsional secara permanen, termasuk berkesempatan mengikuti program pertukaran talenta ke negara-negara lain dalam Ooredoo Group, sebagai percepatan dan persiapan untuk menjadi pemimpin Indosat Ooredoo di masa yang akan datang. Yuk, buruan ajukan pendaftaran yang dapat kamu akses di sini.

RECOMMENDED BY EDITOR