Brilio.net - Salah satu tempat yang biasa dipilih untuk tinggal sementara di tanah rantau adalah kos-kosan. tempat tinggal berbentuk kamar sepetak yang berderet ini banyak ditemukan di kota-kota besar khususnya untuk para pekerja dan anak kuliah.

Meski jadi tempat tinggal sementara, kos-kosan juga perlu dijadikan hunian yang nyaman. Demi menjalani kegiatan sehari-hari yang kondusif, tempat istirahatnya pun harus kondusif.

Selain itu, akan lebih menyenangkan lagi jika kamar kos-kosan didesain sedemikian rupa agar nyaman ditempati dan terlihat lebih rapi. Sebagai tempat untuk pulang usai menjalani aktivitas di luar, kamar memang harus dibuat senyaman mungkin.

Salah satunya seperti pengguna TikTok @ahan.zm yang mendesain kamar kosnya dengan karakter favoritnya. Dengan kreatifitasnya, kamar kos yang awalnya polos dimakeover oleh pria ini menjadi begitu keren dengan desain bertema Marvel.

Penasaran seperti apa transformasinya? Yuk kita lihat potretnya seperti dirangkum brilio.net dari TikTok @ahan.zm, Selasa (21/3).

1. Di awal video, pria ini menunjukkan kondisi kamar kosnya yang hendak dimakeover.

Pria makeover kamar kos tema Marvel © TikTok