Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar pada Kamis, 19 Agustus 2021 lalu berhasil mencuri perhatian di Tanah Air. Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan dua sejoli tersebut, tetapi juga keluarga, para sahabat, dan juga netizen.

Banyak orang yang berbahagia dengan pernikahan Lesty-Billar karena dianggap sebagai doa netizen yang dikabulkan. Pernikahan keduanya pun digelar dengan mewah dan Billar pun memberikan mahar senilai Rp 1 M. Selain pernikahan yang mewah, penampilan Lesty ketika menjadi pengantin pun turut menjadi sorotan netizen.

Lesty tampil menawan dengan busana adat Sunda dan makeup yang membuatnya tampil memukau. Gaya makeup Lesty yang tampak paripurna tersebut ternyata diperhatikan oleh seorang creator TikTok dengan nama akun @hanazayeed. Ia merupakan seorang pria yang kerap membagikan tips atau tutorial makeup melalui video-videonya di TikTok.

Ketika ada salah seorang netizen yang meminta tutorial makeup natural untuk pengantin. "tutor make up pengantin yg gak terlalu menor...," tulis akun rinioctaviani11. Pria ini langsung menunjukkan cara merias wajah ala Lesty Kejora yang baru saja menikah dan bermakeup natural.

Hasil makeup pria ini pun banjir pujian dari netizen karena hasilnya yang begitu memesona.

"simple tapi hasilnya WOW," tulis akun onahidung. Bahkan ada yang menyebut jika pria ini justru terlihat cantik seperti Nikita Willy, "malah jadi mirip Nikita Willy ga sih, tapi uwooowwww amazing," tulis akun bernama Sinta.

@hanazayeed

Balas @rinioctaviani11 inimah versi sedikit bold nya kali ya gmn menurut kalian hasilnya? @lestykejora #recreate #fyp #foryoupage #leslar #makeup

suara asli - hanaa