Brilio.net - Setiap orang pasti punya gaya berfoto tersendiri saat traveling. Gaya yang sering digunakan itu akhirnya jadi karakternya yang berbeda dengan orang lain. Hal itu juga yang dilakukan oleh Jonathan Quinonez.

Cowok asal Brussel, Belgia ini selalu menyertakan tulisan "Mom, I'm fine" di setiap foto travelingnya. Foto-foto traveling yang mencantumkan kalimat "Mom, I'm fine" itu selalu diunggah di akun Instagram pribadinya yang kini sudah mempunyai lebih dari 63.300 follower.

Apa yang dilakukan Jonathan bukan tanpa alasan. Mulanya, ia meninggalkan pekerjaannya sebagai model di Brussel untuk menuruti keinginannya jalan-jalan keliling dunia.

Dikutip brilio.net dari boredpanda.com, Senin (6/6), keputusan yang diambil Jonathan itu membuat ibunya terkaget. Bahkan sang ibu yang overprotektif selalu khawatir dengan Jonathan yang ingin traveling keliling dunia.

Untungnya, Jonathan tahu apa yang harus dilakukan. Untuk meyakinkan ibunya kalau dia baik-baik saja, ia mendokumentasikan perjalanannya di Instagram. Setiap foto di spot yang ia kunjungi, ia selalu mencantumkan tulisan "Mom, I'm fine".

"Dia masih khawatir seperti ibu-ibu lainnya. Tapi pada akhirnya dia senang karena tahu aku bahagia dengan kehidupanku ini," kata dia.

Nah, berikut 15 foto traveling Jonathan dengan tulisan "Mom, I'm fine" yang dilansir brilio.net dari borendpanda.com. Cek deh, kamu pasti terharu sendiri ngelihatnya..


1. Wah, ngeri...




2. Menarik banget ya?




3. Uhuy...




4. Ini tanda kalau Jonathan sayang dengan ibunya.




5. Setiap foto travelingnya pasti ada tulisan "Mom, I'm fine".




6. Gimana nggak baik-baik saja kalau di sampingnya ada cewek cantik.




7. Salut deh buat Jonathan...




8. Ditulis langsung di batu.




9. Pemandangannya indah banget.




10. Bikin yang lihat jadi kebelet traveling nih!





Kurang inspiratif apa coba? Keren ya, si Jonathan ini.. Cek foto-foto ciamik lainnya.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




11. "Semua orang suka bepergian, kamu hanya harus berani melakukannya ...," kata Jonathan.




12. Bagi Jonathan, hidup itu jangan cuma dihabiskan di rumah, apalagi cuma di depan televisi.




13. Keren.




14. Inspiratif banget!




15. Kamu tertarik meniru gaya Jonathan?