Brilio.net - Tiktok kini memang menjadi media sosial yang tengah viral. Tak heran, media sosial berbasis video yang satu ini memang menarik karena memiliki banyak jenis video yang menarik.

Tiktok juga menghasilkan tren-tren baru di masyarakat. Tak hanya tren dance challenge saja, kini tren menjemur ponsel di bawah terik matahari tengah menjadi tren baru di kalangan warganet. Bukan sekedar menjemur, nantinya ponsel tersebut akan diletakkan dalam keadaan merekam pemandangan yang ada di lingkungan sekitar.

Beberapa orang pun mencoba tren yang satu ini. Salah satunya akun TikTok @huda28824. Di video tersebut, ia memperlihatkan ponselnya yang tengah merekam pemandangan awan. Nggak tanggung-tanggung, dirinya bahkan meletakkan ponselnya selama 7 jam di bawah sinar matahari langsung.

Nekat jemur ponsel selama 7 jam © TikTok

foto: TikTok/@huda28824

Merekam gambar selama 7 jam tentu bukan waktu yang sebentar. Belum lagi bila memori HP sudah mulai full. Hal ini nyatanya juga dirasakan oleh pemilik akun yang diketahui bernama Huda. Di tengah-tengah proses merekam, ruang penyimpanan di HP-nya hampir penuh.

Nekat jemur ponsel selama 7 jam © TikTok

foto: TikTok/@huda28824

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR