Brilio.net - Banyak orang memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan. Hewan peliharaan bisa menjadi teman bermain dan menenangkan. Namun apa jadinya jika hewan peliharaanmu ialah seekor kalajengking yang mematikan. Wah perlu berhati-hati saat bermain tuh.

Dilansir brilio.net dari viralnova.com, Rabu (8/11),seorang pria dari California memiliki peliharaan kalajengking besar. Ia sangat menyukai hewan peliharaannya. Saking sukanya, kalajengking tersebut diajak bermain secara ekstrem.

Dengan santai, pria ini membiarkan kalajengking masuk ke mulutnya. Hal ini nampak pada video atraksi yang ia unggah di media sosial. Perlahan kalajengking merayap melewati mulut yang gelap laiknya goa.

Atraksi tersebut cenderung berbahaya dan tidak untuk ditiru. Seperti yang kita tahu beberapa orang bahkan sampai meninggal tersengat kalajengking. Pria ini malah membiarkan dirinya menelan kemungkinan maut. Ia melakukan atraksi tersebut hanya untuk main-main dengan hewan kesayangannya.

Kalajengking memiliki racun yang sangat mematikan di ekornya. Memang benar beberapa jenis kalajengking di Amerika Selatan tidak terlalu mematikan dan bisa diatasi serangannya tanpa bantuan medis. Namun tetap saja, ekor yang tajam tersebut pasti menyisakan rasa sakit apabila menyengat mulut.

Mari kita simak atraksi pria ini dalam video berikut


Nah cukup ekstrem bukan?