Brilio.net - Mesin ATM biasanya terkenal jarang bermasalah. Namun kejadian mujur baru-baru ini menghampiri seorang pria di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejadian ini pun sempat terekam kamera pengawas CCTV dan menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria yang tak diketahui namanya itu mendapatkan banyak uang dengan cuma-cuma dari sebuah mesin ATM yang rusak.

Dilansir brilio.net dari Worldofbuzz, Senin (14/11), sang pria yang menggunakan kaus dan topi hitam awalnya terlihat ingin mengambil uang lewat sebuah mesin ATM. Tapi anehnya, sejurus kemudian ATM tersebut malah memuntahkan ratusan lembar uang senilai 50 Ringgit Malaysia.

pria ini mandi uang gara-gara atm rusak © 2016 worldofbuzz

Pria tersebut sontak kebingungan. Ia kemudian langsung membungkuk sambil mengumpulkan uang yang berceceran di lantai. Dilaporkan, uangnya tak sengaja keluar dari mesin ATM itu kemungkinan bernilai hingga 10.000 RM atau setara dengan Rp 31 juta.

pria ini mandi uang gara-gara atm rusak © 2016 worldofbuzz

Peristiwa tersebut sontak langsung mendapat respon beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa heran bagaimana bisa mesin tersebut mengeluarkan uang segitu banyaknya. Namun tak sedikit pula yang merasa pria tersebut lagi beruntung.

pria ini mandi uang gara-gara atm rusak © 2016 worldofbuzz

Berikut rekaman CCTV-nya: