Brilio.net - Operasi plastik merupakan salah satu upaya seseorang untuk memperbaiki bentuk tubuh yang kurang sempurna. Namun bagi sebagian orang, operasi plastik merupakan hal yang masih tabu dan pro-kontra. Operasi plastik biasanya dilakukan oleh para artis untuk menunjang penampilannya.

Ternyata, penampilan tak hanya penting bagi seseorang yang bekerja di industri hiburan. Baru-baru ini viral di media sosial TikTok, seorang pria menunjukkan transformasinya usai melakukan operasi plastik. Bukan tanpa sebab, pria tersebut melakukan operasi plastik setelah ia ditolak kerja karena perusahaan yang dilamarnya menganggap penampilannya jelek.

Dilansir brilio.net dari TikTok @quyen_do8 pada Selasa (2/3) pria asal Vietnam bernama Do Quyen pernah diejek saat melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Ia mengaku sempat ditertawakan dan diejek jelek oleh sang pewawancara. Setelah diejek ia pun ditolak karena penampilannya dianggap jelek atau kurang menarik.

Setelah mendapatkan penolakan tersebut, Do Quyen yang saat ini menjadi seorang penata rias, mulai melakukan operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, Do Quyen merogoh kocek hingga Rp 400 juta untuk 9 operasi plastik.

@quyen_do8

Tr li @halfelf2309  #howichange  lúc trc   Ngoi xu thg b chê bai  thay i ê mình  hoan ho hn   #Thaydoi  #daythithanhcongkhongnhi

Loading...
feeling - Official Sound Studio

Do Quyen rela menggunakan tabungannya untuk melakukan operasi plastik di 9 titik wajahnya, yakni hidung, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda dan implan bibir.

Operasi pun berjalan dengan lancar. Usai operasi, Do Quyen bahkan sempat tak dikenali oleh keluarganya saat pulang ke rumah.

pria operasi plastik © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@quyen_do8

-"Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya," kata Do Quyen.-Usai operasi plastik, transformasi penampilannya pun dibagikan lewat akun TikTok pribadinya. Penampilannya pun berubah drastis usai operasi plastik. Penata rias di Saigon ini pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. Meski begitu, ada beberapa orang yang tetap mengkritik keputusannya untuk operasi plastik.-Tuai pro dan kontra,  Do Quen tak pernah menyesali keputusannya untuk melakukan operasi plastik. Ia juga memberi tahu para pengikutnya, bahwa mereka harus melakukan apapun yang membuat merasa nyaman.-"Selalu menjadi kuat dan temukan kecantikan yang paling membuat Anda percaya diri," katanya-"Standar kecantikan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR