Brilio.net - Momen antara anak dan ibu memang selalu sukses bikin haru bahkan bisa ikut meneteskan air mata. Seperti kisah pertemuan anak dengan ibu yang sudah sekian lama tak bertemu. Hal itu terjadi pada seorang pria yang baru saja pulang ke rumah usai merantau di Jepang selama empat tahun. Ia memutuskan untuk memberi kejutan kepada ibu dan keluarganya dengan pulang secara diam-diam. Aksinya ini menjadi viral di media sosial TikTok.

Momen haru yang dibagikan melalui akun TikTok @kuli_jepang.com pada (8/8) lalu ini memperlihatkan seorang lelaki yang baru saja pulang dari Jepang setelah bekerja selama empat tahun di Negeri Sakura tersebut. Ia tampak memasuki rumahnya secara perlahan dan berencana untuk memberikan kejutan sang ibu yang sedang melakukan aktivitas di dapur.

Pria kejutkan ibu setelah bekerja 4 tahun di Jepang TikTok

foto: TikTok/@kuli_jepang.com

"4 tahun sdh aku merantau dijepang gaes, dan tahun ini aku memutuskan untuk pulang cuti" tulisnya mengawali video unggahannya, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @kuli_jepang.com, Selasa (9/8).

Sebelum memberi kejutan kepada sang ibu, pria ini terlebih dahulu telah memberi tahukan sang kakak untuk merekam momen haru tersebut. Karena sebelumnya ia sama sekali tidak memberi tahu keluarganya tentang rencananya untuk pulang ke Tanah Air.