Brilio.net - Memiliki hewan peliharan merupakan impian bagi orang yang menyukai binatang. Tak jarang, hewan peliharaan menjadi sahabat dekat dari pemilik binatang tersebut. Namun, apa jadinya jika ada orang yang bercita-cita menjadi binatang lucu tersebut, ya?

Seorang pria di Jepang memiliki impian menjadi seekor anjing. Demi mewujudkan impian tersebut, ia menghabiskan lebih dari dua juta yen atau sekitar 15.700 USD atau setara dengan lebih dari Rp 228 juta.

Pria yang dikenal sebagai pemilik akun Twitter Toco itu membuat kostum anjing jenis Collie yang bisa dipakai. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitternya, @toco_eevee, ia memperlihatkan dirinya memakai kostum tersebut dan berguling-guling layaknya seekor anjing.

Kostum yang ia pakai begitu mirip seperti anjing Collie aslinya. Bahkan, kostum tersebut memiliki cakar yang besar.

 

Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali. Lewat kanal YouTubenya, ia juga membagikan aktivitasnya dengan memakai kostum tersebut. Dalam video bertajuk Pengenalan diri Collie, ia menulis deskripsi "Pernahkah Anda ingin menjadi binatang? Saya ingin! Dengan cara ini, impian saya menjadi kenyataan!".