Brilio.net - Momen kencan bareng pasangan mungkin jadi salah satu pengalaman yang sulit dilupakan. Pergi berduaan menikmati makanan di pinggir jalan, jadi hiburan yang tak akan dilewatkan. Sebab pada momen ini yang dirasakan cuma senang dan berbunga-bunga.

Tapi lain hal kalau pergi kencannya ditemani dengan rombongan keluarga. Wah, jangankan pegangan tangan, bertukar pandang pun rasanya bikin jantung deg-degan! Pengalaman itu rupanya terjadi oleh seorang pria asal Malaysia berikut ini.

Seorang pria dewasa punya janji bertemu dengan gadis kenalannya. Di kencan pertama tersebut dia tidak berangkat seorang diri, melainkan ditemani oleh sang ayah, ibu, beserta adik-adik yang masih kecil.

Momen itu dibagikan oleh sang ayah lewat akun TikTok-nya, di @remydamak. Lewat unggahan video tersebut, sang ayah yaitu Remy Damak mengantarkan putranya yang hendak bertemu dengan kenalan wanitanya. Ia sekeluarga pun bergegas mengantar bahkan bahkan sampai anaknya bertemu langsung dengan sang perempuan.

kencan diantar sekeluarga © 2021 TikTok

foto: TikTok/@remydamak

"Anak Nak jumpa Buah hati Pon Kita Hantor, First date katanya... KL (Kuala Lumpur) to Taiping On.. pedehal," tulisnya dalam keterangan video.

Diceritakan oleh sang ayah, putranya berkenalan melalui media sosial. Mereka sudah berkenalan selama masa pembatasan sosial karena Covid-19. Karena jaraknya antara Kuala Lumpur dan Taiping yang jauh, sang ayah bersama rombongan anggota keluarga lain turut serta mengantarkan anak laki-laki tersebut.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam lebih, akhirnya mereka tiba di tempat janjian. Anak laki-laki itu sempat gelisah karena teman kencan yang ditunggu tak kunjung datang.

kencan diantar sekeluarga © 2021 TikTok

foto: TikTok/@remydamak

"Penantian tu satu penyiksaan, pernah rasa dulu," guyon sang ayah kepada anaknya.

Wanita yang ditunggu tiba. Pasangan muda itu akhirnya bertemu, namun keduanya tampak malu-malu dan berdiri berjauhan.

Tidak mau terus membuntuti sang anak, Remy Damak pun memberikan waktu untuk putranya mengobrol berdua di tempat lain. Ia bersama keluarga lain pergi menyantap makanan di salah satu resto.

kencan diantar sekeluarga © 2021 TikTok

foto: TikTok/@remydamak

"ok Kita bagi line dia sembang, fuii Starbuck takpe ni bukan level abah. Level Abah nasi ayam je laa (ok kita kasih waktu dia mengobrol, starbuck tidak apa ini bukan level ayah. Level ayah cuma nasi ayam)," katanya.

Video yang diunggah pada Senin (18/10) mendapat atensi dari pengguna TikTok lain. Mereka menyebut Remy Damak sebagai ayah idaman dan terbaik.

"Terbaik punya ayah seperti ini, tp kasian perempuan itu pasti malu, kencan pertama bawa 1 keluarga," komentar Bay Zura.

"Supportive betul ayah dia.. Terbaik2," tulis akun Hiroshi Kun.

"ayah terbaik sentiasa support anak daddy cool," puji @muszrentap.

"Raising him to respect woman and daddy pun gentleman," kata Cindy LuiLui.

@remydamak

Cinta Antara Benua##tiktokmalaysia ##viral ##fyp ##lovestory

Kisah Cinta Kita - Hafiz Suip