Brilio.net - Setiap orang tentu punya titik keberuntungannya masing-masing. Titik keberuntungan itu bisa diiringi oleh skill yang andal juga terhadap hal tertentu.

Sebagai contoh, beruntung mendapat ikan yang besar karena punya skill memancing yang baik. Beruntun mencetak 5 gol dalam pertandingan sepakbola karena skill mengolah si kulit bundar yang ciamik. Atau bisa pula dapat untung dalam permainan berhadiah.

Seperti yang diperlihatkan video viral yang diunggah akun TikTok @mufridahrd pada Kamis lalu (2/6). Dalam video tersebut diperlihatkan seorang pria bersama kekasihnya sedang bermain mesin capit boneka.

Hoki Berbagai sumber

foto: TikTok/@mufridahrd

Mesin capit boneka memang salah satu wahana yang cukup digemari dalam sebuah arena bermain. Pasalnya, permainan mencapit boneka ini punya sensasi yang cukup menegangkan dalam proses mencapit boneka yang kita inginkan dalam kotak besar berisi ratusan boneka tersebut. Terlebih, boneka yang berhasil dicapit akan menjadi milik kita dan boleh dibawa pulang.

Hoki Berbagai sumber

foto: TikTok/@mufridahrd

Dalam video yang sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta viewers, memperlihatkan si pria yang begitu lihai dalam bermain capit boneka. Tak disangka, si pria berhasil mendapatkan banyak boneka. Video yang berdurasi kurang dari 1 menit ini memperlihatkan begitu mudahnya si pria mendapatkan boneka dengan berbagai ukuran dari yang mini sampai yang seukuran manusia.

Hoki Berbagai sumber

foto: TikTok/@mufridahrd

Saat pulang, diperlihatkan pula hasil yang berhasil mereka dapatkan. Sampai satu keranjang penuh!

Hoki Berbagai sumber

foto: TikTok/@mufridahrd

Hal tersebut sontak membuat warganet membanjiri unggahan tersebut. Ada yang berkomentar seakan tidak percaya, ada pula yang bertanya tentang caranya, ada pula yang menggapnya itu hanyalah keberuntungan belaka.

"pasti pake imajinasi kaya spongbob," tulis @azssptr.

"kok ada ya orang kek gitu, kemana si caranya?" sebut @WidayatOni mempertanyakan.

"busett hoki nya kaga maen-maen," kata @yydaam.

 

@mufridahrd

borong boneka timezone part 2

suara asli - favmusicvibes