Brilio.net - Mengumpulkan uang untuk membeli barang menjadi hal yang umum dilakukan. Biasanya orang akan menabung untuk membeli barang yang diinginkan. Tidak ada yang tidak mungkin jika bersungguh-sungguh untuk mewujudkan sesuatu.

Tak harus dalam jumlah yang besar, seseorang dapat menabung dengan jumlah kecil seperti uang koin. Peribahasa sedikit demi sedikit menjadi bukit akan menjadi kenyataan jika kamu konsisten. Kerja keras akan membuahkan hasil yang baik.

Hal serupa dialami oleh seorang pria ini. Dalam video yang diunggah pada TikTok @fiddtka, memperlihatkan seorang pria membeli sepeda motor dari hasil tabungannya.
Pria tersebut membawa tas berisi segepok uang dan sekarung koin recehan. Awalnya pria tersebut tampak biasa saja. Pemilik akun yang merupakan karyawan di dealer tersebut mengira pria itu hendak menukarkan uang.

beli motor pakai sekarung receh dan Rp 2 ribuan  © TikTok/@fiddtka

foto: TikTok/@fiddtka

"Sedikit cerita ya, awalnya aku kaget ada bapak-bapak masuk bawa tas belum tau isinya apa dan karung yang isinya uang koin. Awalnya aku kaget aku kira mau tuker uang," tulisnya dalam unggahan dikutip brilio.net pada Jumat (12/8).