Brilio.net - Kereta jadi salah satu pilihan transportasi yang digemari. Namun perjalanan dengan kereta api ternyata nggak selalu berlabel terjangkau lho. Kevin, pria pemilik akun TikTok @kevinbenedico membagikan video perjalanannya dengan Kereta Wisata Nusantara rute Bandung-Yogyakarta dengan membeli tiket seharga Rp 25 juta untuk kapasitas 19 orang.

Jarak perjalanan sekitar 518 kilometer ini dilalui dengan menikmati fasilitas yang tersedia. Kevin tampak menunjukkan isi kereta yang didesain klasik, sesuai dengan konsep Nusantara.

fasilitas kereta Bandung-Yogyakarta Rp 25 juta © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@kevinbenedico

Di dalam kereta ini, Kevin menunjukkan balkon VIP yang dilengkapi dengan jendela besar untuk melihat pemandangan. Ada meja, tempat duduk nyaman, hingga TV untuk karaoke.

Selain itu, terdapat pula mini bar yang letaknya tak jauh dari kamar tidur. Untuk kamar tidurnya didesain homey dengan kasur berukuran sedang. Kemudian ada wastafel dan cermin.

@kevinbenedico

naik kereta sultan check! ##tiktoktravel ##keretaapi ##keretawisata ##fyp

Middle - DJ Snake & Bipolar Sunshine

 

Melihat fasilitas tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar berisi rasa kagum dan keinginannya untuk mencoba kereta tersebut.

"Kalo keretanya kayak gini gue betah dah perjalanan dari sabang-merauke juga," kata akun @Goofy_.

"gak enaknya bentar banget, bandung jogja," imbuh akun @masbro.

"aduh bagus banget buat photo photo IG," komentar akun @CELINE ADELIA.