Brilio.net - Seseorang terkadang memang dikarunai dengan tenaga ekstra. Sehingga mampu mengangkat barang-barang yang memiliki beban berat. Tidak perlu bantuan, terkadang orang-orang yang memiliki tenaga ekstra tersebut dapat mengangkat dengan cara unik.

Seperti kisah salah seorang pria yang belakangan ini viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @indotoday, Kamis (9/9) mengunggah video yang memperlihatkan aksi seorang pria mengangkat sebuah sepeda motor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFORMASI [INSPIRASI] EDUKASI (@indotoday)

Dalam sebuah video yang berdurasi singkat itu, seorang pria terlihat menaiki sebuah kapal dan baru sampai di pelabuhan tujuan. Menariknya, ketika turun dari kapal, pria itu membawa motor dengan cara dipanggul di bagian pundaknya. Ia nampak seolah memiliki kekuatan yang lebih dalam memanggul motor di pundak saat turun dari kapal.

Pria angkat sepeda motor turun dari atas kapal © Instagram/@indotoday

foto: Instagram/@indotoday

Pria dengan kekuatan super tersebut terlihat menuruni anak tangga kapal dengan memanggul motor di pundaknya. Terlihat seorang warga yang juga membantunya dari belakang demi menjaga keseimbangan si pria tersebut. Aksinya pun disaksikan banyak orang yang saat itu berada di area pelabuhan.

Tidak hanya itu saja aksi pria tersebut juga mencuri perhatian dari para pengguna media sosial lainnya. Dalam unggahan tersebut banyak warganet yang memuji kekuatan pria tersebut.

Pria angkat sepeda motor turun dari atas kapal © Instagram/@indotoday

foto: Instagram/@indotoday

"Anak gym menangis melihat ini," tulis komentar akun Instagram @lifemahesa.

"Otot kawat tulang besi," timpal @cahaya_rasyd57.

"Bawa motor yg sesungguhnya," papar @hei_tayo23.

"Hahahaha si samson," lanjut @fardyan_shah.