Pernikahan putri semata wayang Presiden RI Joko Widodo memang menyedot perhatian publik. Bukan hanya publik dalam negeri saja, bahkan kabar ini juga diketahui oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in.

Hal ini juga bertepatan dengan kunjungan Presiden dari Negeri Ginseng ke Indonesia hari ini. Presiden Jokowi sendiri yang menerima kedatangan Presiden Moon Jae-in di Istana Bogor pada Kamis, (9/11).
 
Seperti dilansir dari portal berita Korea Selatan, naver.com, bertepatan dengan kedatangannya ke Indonesia, Presiden Moon Jae-in juga memberikan kado kepada Kahiyang, putri Jokowi. Yaitu berupa video selamat dari anggota SHINee, Choi Minho, serta album CD yang sudah ditandatangai oleh grup EXO.


Memang seperti yang kita ketahui, wanita yang biasa dipanggil mbak Ayang ini merupakan seorang penggemar K-Pop dan sering mendatangi konser boyband K-Pop seperti konser SHINee dan EXO. Kabar ini pun langsung membuat heboh warganet terutama para K-Popers yang merasa bahwa Kahiyang adalah penggemar yang beruntung.

 



 


Wah gimana nih EXO-L merasa kalau Kahiyang merupakan fans yang beruntung nggak?