Brilio.net - Semua pasti setuju merias diri menggunakan kosmetik bertujuan untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin menarik dan sedap dipandang. Nggak bisa dipungkiri, makeup memang bisa menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti bekas jerawat, kerutan, atau flek hitam. Bermodalkan foundation, bedak, dan kosmetik lain, kekurangan itu tersamarkan dengan sempurna.

Selain itu makeup secara ajaib mengubah wajah seseorang menjadi lebih muda atau bisa juga tua. Tergantung teknik dan 'look' seperti apa yang ingin diperlihatkan. Nah, untuk mencapai hasil makeup yang memuaskan tentu bukan perkara mudah. Butuh latihan dan kerja keras untuk menjadi MUA profesional.

Kayak MUA yang satu ini, lewat skill-nya yang luar biasa ia bisa mengubah penampilan wanita paruh baya jadi terlihat lebih muda. Dari wajah yang masih polos, ThristTian Makeup sukses membuat wajah ibu tersebut jadi manglingi.

makeup ibu-ibu manglingi © 2021 berbagai sumber


foto: TikTok/@thristtian09

"30 tahun lebih muda?? siapa takutt ...," tulisnya dalam keterangan video, dikutip dari TikTok @thristtian09, Rabu (8/12).

Dan benar saja, wajah ibu-ibu tersebut seketika berubah menjadi lebih muda dibandingkan sebelumnya. Dengan riasan yang soft dan pemilihan warna lipstik yang pas dengan kebaya, ibu paruh baya tersebut tampak lebih flawless dan manglingi abis.

makeup ibu-ibu manglingi © 2021 berbagai sumber


foto: TikTok/@thristtian09

Respons yang sama juga diamini oleh warganet lain yang menyaksikan video TikTok itu. Mereka takjub dengan kemampuan makeup dari ThristTian Makeup sehingga bisa membuat client-nya jadi lebih cantik dan memesona. Bahkan salah satu warganet ada yang menyebut mirip sama Hetty Koes Endang, nih.

"Jd mirip heti kus endang," tulis nded.

"Bukan makeup ambyar lagi ini.. udah master makeup sihh," kata Deffansyah.

"Nah ini. Makeup yg ga senyum pun tapi keliatan senyum.. Bagus bgtt," kata sopi.rhy

"bukan sulap bukan sihir ini mah asli," komentar Ucangsss.

"keren bisa bikin pangling gituu," timpal Jessi_almaheraa.