Brilio.net - Komedian Kiky Saputri terkenal lewat guyonannya yang khas di televisi. Sebagai komika, Kiky Saputri juga jago meroasting sejumlah tokoh terkenal dari artis sampai tokoh politik Tanah Air.

Karier wanita 28 tahun itu semakin cemerlang setelah berperan sebagai anggota polisi di sitkom Lapor Pak. Selain wara-wiri di televisi, wanita jebolan SUCA 4 itu pun aktif di media sosial, salah satunya yakni TikTok.

Melalui akun TikTok miliknya @kikysaputrii, pemeran Neti dalam film Imperfect itu kerap membagikan video menarik, termasuk ketika dia membagikan transformasi wajahnya sebelum dan sesudah dimakeup.

Video itu diawali dengan wajah bare face Kiky Saputri. Ia kemudian menengok kanan dan kiri untuk memperlihatkan sisi wajahnya yang belum di makeup.

kiky saputri mirip gisel © TikTok

foto: TikTok/@kikysaputrii

Dengan sedikit gerakan kepala dan transisi video, wajah Kiky Saputri kemudian berubah menjadi lebih cantik dengan makeup. Bagian pipi dan hidung yang menonjol, serta warna lipstik yang cerah, membuatnya terlihat semakin beda dari biasanya.

kiky saputri mirip gisel © TikTok

foto: TikTok/@kikysaputrii

Transformasi Kiky Saputri ini membuat warganet mengatakan bahwa potretnya setelah dimakeup disebut mirip dengan Gisella Anastasia.

"kok sepintas rada mirip Gisel plus BCL ya ," komentar @sea.

"Klo dandan mirip bnget dgn Gisele..cantik bnget..sehat slalu ya mbak..," ucap @Cancer Zodiak.

"eh kok mirip mami @gisel_laaa pas di make up," kata @uban putih.

Tidak sedikit juga yang memuji penampilan Kiky Saputri usai di makeup tersebut.

"natural cantik make up jg cantik....," puji @RosRania102.

"kaget banget kkkk mau gimana pun ttp cantik," kata @santamunthe11.

"kerenn banget make upnya cantiknya," ungkap @WIDA.NAINGGOLAN.

@kikysaputrii Hahahah kaget ga??? #makeup #makeuptransformation suara asli - Kiky Saputri