Brilio.net - Makeup atau riasan wajah memang berguna untuk membuat penampilan makin sempurna. Dengan teknik makeup yang tepat, maka wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Bahkan, seringkali dengan sapuan makeup yang tepat, makeup dapat mengubah penampilan makin memesona dan manglingi.

Biasanya, makeup digunakan untuk membuat penampilan lebih menarik dan menutupi kekurangan wajah. Seperti halnya model-model maupun artis yang dirias agar makin cantik dan sempurna. Maka nggak heran jika mereka dapat berpenampilan menarik di depan kamera.

Seperti gadis yang satu ini, transformasi gadis yang dirias ini tampak manglingi. Gadis ini memiliki paras lugu yang manis.

Transformasi gadis lugu usai dimakeup © TikTok/@yudhistirabima99

foto: TikTok/@yudhistirabima99

"Karena pengaruh lighting maaf jika terkesan keputihan / kegelapan.. maacihhh teman-teman," tulis MUA yang diketahui bernama @yudhistirabima99.

Dilansir brilio.net dari TikTok @yudhistirabima99 pada Minggu (16/7), gadis tersebut berubah manglingi. Pengunggah memperlihatkan wajah sebelum dan sesudah dirias. Hasilnya pun sangat diluar dugaan.