Brilio.net - Saat ini ada banyak opsi untuk memiliki hunian yang nyaman dan aman. Tapi rumah nggak cukup jika cuma aman dan nyaman, tapi perlu aspek lain yang nggak kalah penting, yaitu fungsional. Mau sempit atau luas, rumah yang fungsional akan lebih enak dihuni ketimbang tidak.

Dengan mempertimbangkan nilai fungsi ketika membangun rumah, tidak ada lagi spot atau ruangan yang nggak jelas kegunaannya. Jangan sampai seperti rumah milik wanita yang satu ini. Lewat akun TikTok-nya @zestyzet, wanita bernama Zeta Zafirah membagikan potret rumahnya yang berdesain nggak biasa.

"Rumah ku aneh cek, jadi ini rumah aku agak unik, soalnya ada turunan gitu tangganya," katanya di awal video sebagaimana dilansir brilio.net, Selasa (27/9).

rumah aneh ada pintu unfaedah © TikTok

foto: TikTok/@zestyzet

Dalam video berdurasi singkat itu, Zeta memperlihatkan pintu masuk kamarnya yang memiliki tangga. Keanehan bukan terletak di sana, melainkan ada sebuah pintu lagi di dalam kamar tersebut.

Kalau kamu menyangka pintu tersebut menuju kamar mandi, salah besar. Kamu dibuat tercengang setelah melihat di balik pintu tersebut. Rupanya pintu itu tidak menuju ke sebuah ruangan, melainkan hanya jadi pembatas saja.

"Tapi ini ada pintu ini, nih. Ini kalau dibuka itu ke ruang meja belajar gitu. Tapi sebenernya ini masih satu ruangan sama yang tadi. Jadi ada pintu di tengah ruangan nggak tahu buat apa.

rumah aneh ada pintu unfaedah © TikTok

foto: TikTok/@zestyzet