Brilio.net - Pernikahan jadi momen yang membahagiakan bagi para calon pengantin. Tapi nggak menutup kemungkinan segala proses persiapannya bisa membuat kepala jadi pusing. Mulai dari persiapan segala dokumen pernikahan, undangan, biaya katering, pemilihan lokasi pernikahan sampai dengan pemilihan cendera mata. Pasalnya segala kebutuhan itu tentu terkait dengan besaran biaya yang dikeluarkan. Sehingga biasanya setiap pengantin akan menyesuaikan antara biaya yang dimiliki dengan kebutuhan yang diperlukan.

Namun belum lama ini para calon pengantin dibuat ramai dengan salah satu inspirasi pernikahan. Melalui unggahan akun TikTok @dila_makeup, dijelaskan bahwa ia memesan paket pernikahan seharga Rp 5 juta. Ia juga memperlihatkan desain pelaminan dan beberapa dekorasinya. Namun usai mendapatkan hasilnya, sang pemilik akun merasa tak menyangka mendapatkan hasil yang tak sesuai ekspektasinya. Dengan harga Rp 5 juta, ia justru dibuat kagum dengan suasana indah di hari pernikahannya.

"Gamau tau pokoknya harus viral!," begitu ujarnya.

Pernikahan Rp 5 juta © TikTok

foto: Instagram/@dila_makeup

Pengantin itu dibuat kagum dengan hasil yang memukau. Paket pernikahan yang dipesannya, hadir dengan nuansa elegan. Dekorasi yang didominasi bunga berwarna putih menambah kesan tenang di hari spesial itu. Pada bagian pelaminannya, tampak hasil yang tak jauh berbeda dari gambaran yang diinginkan pengantin. Tampilan itu justru tampak mewah namun tak berlebihan.

Yang nggak kalah menarik, pemilik akun itu juga mengunggah potret sang pengantin yang tampak menawan. Hasil riasannya pun juga flawless. Hal itu pula yang semakin membuat banyak warganet geregetan. Pasalnya, banyak yang iri menilai hasil tersebut tampak memuaskan dengan harga yang terjangkau. Bahkan ada pula yang membandingkan dengan harga paket pernikahan yang dimiliki beberapa daerah. Sang pemilik video pun menjelaskan bahwa itu merupakan paket promo yang didapatkan untuk makeup, busana, dan dekorasi.

Pernikahan Rp 5 juta © TikTok

foto: Instagram/@dila_makeup

"Ini mah bagus banget lah kemarin aku nikahan 5 jt lebih malah amburadul kaga karuan," komentar @miyyha.

"Serius ini cuma 5 juta kak? lokasi mana ya kalo boleh tau?," komentar @sill.

"Disini 5 juta cuma make up doang. Jiwa ku menangis melihat ini. Januari saya nikah budget 25 juta itupun belum bersih," tambah @devi.

@dila_makeup

Gamau tau Pokonya harus viral

Unstoppable - Sia