Brilio.net - Makeup dapat memberi perubahan yang tak terduga dalam penampilan seseorang. Dengan teknik makeup yang tepat, itulah yang akan membuat wajah menjadi lebih cantik dan menarik. Banyak yang menyebutnya dengan istilah The Power of Makeup.

Tak jarang, hasil makeup dari MUA profesional bisa membuat seseorang jadi tampak manglingi dan lebih muda. Bahkan, seorang nenek pun bisa disulap menjadi wanita muda, loh.

Salah satunya seperti hasil riasan wanita satu ini. Seorang MUA dengan akun TikTok @achietns tersebut berhasil membuat nenek usia 60 tahun terlihat begitu cantik bak wanita muda. Menurut pengakuan sang MUA, kliennya tersebut minta dirias ala pengantin.

"Dapat klien makeup nenek2 umur 60 tahun pengen makeup ala pengantin," dikutip brilio.net dari akun TikTok @achietns pada Minggu (19/2).

Di awal video, tampak bagaimana penampilan sang nenek sebelum dirias oleh sang MUA. Sang nenek hanya mengenakan kerudung cokelat dengan wajah polos nan glowing. Meski begitu, kulit wajahnya tampak kendur serta ada kerutan di dahi dan pipinya yang terlihat jelas.

Potret nenek usia 60 dirias MUA © TikTok

foto: TikTok/@achietns