Brilio.net - Merias orang dengan usia yang berbeda tentu punya trik dan tipsnya sendiri. Untuk anak muda sekitar umur 5 tahun sampai 30-an, nggak banyak trik yang digunakan karena wajah mereka yang relatif masih kencang. Namun lain ceritanya jika yang dirias adalah ibu-ibu yang sudah berusia lebih dari 50 tahun, kamu perlu mengakali riasan agar hasil terlihat memuaskan.

Dari segi hasil pun sangat jauh berbeda. Jika anak muda yang dirias, hasilnya bagus dan menawan, hanya saja tidak terlalu manglingi. Akan tetapi jika emak-emak yang dirias, tidak tahu kenapa hasilnya bisa manglingi pol dan tentu saja cantik bukan main, kayak emak-emak di video TikTok yang satu ini.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @angeliajosephine, Selasa (21/2), membagikan makeup transisi wanita paruh baya yang dirias jadi 20 tahun lebih muda.

transformasi makeup emak-emak © TikTok

foto: TikTok/@angeliajosephine

"Ngencengin muka tantenya yukk!! Aku rombak abis dehh ," tulis pemilik akun @angeliajosephine.

Sebelum dimakeup, wajah klien memang nggak jerawat atau break out. Namun karena sudah berumur, kerutan dan kulit yang mengendur nggak bisa ditutupi. Lewat tangan ajaib sang MUA, wajah klien tersebut disulap jadi lebih muda seperti masih berusia 20an.

"Dikencengin dlu yuk muka si tantenya.. Jadi apa yaaa," katanya di dalam keterangan video.