Brilio.net - Sosok Fadly Faisal sebagai bintang muda di dunia entertainment disambut dengan baik oleh publik. Kakak dari Fuji ini bahkan sudah memiliki penggemar yang rata-rata adalah anak-anak muda. Selain berparas tampan dan macho, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini juga punya style yang kekinian abis salah satunya adalah gaya rambut.

Buat kamu yang suka mengikuti Fadly Faisal tahu dong seperti apa potongan rambutnya? Model rambut french crop milik Fadly Faisal sempat jadi trend belakangan ini.

Nggak hanya orang dewasa tapi juga anak kecil menyukai potongan rambut model tersebut. Tapi jangan coba-coba buat potong model French Crop sendiri di rumah kalau belum mahir, ya. Karena bisa-bisa berakhir seperti ini.

Melansir dari akun TikTok @jengdara, Jumat (13/5), sebuah video kocak memperlihatkan seorang bocah cilik yang baru saja dipotong rambut mirip seperti Fadly Faisal. Gaya tersebut merupakan permintaan dari sang nenek.

potong rambut mirip fadly faisal © berbagai sumber

foto: TikTok/@jengdara

"Neneknya mau cucu dipotong kek Fadly Faisal. Bapake bilang 'bisa nih gw'. Dipotonglah sm bapake," tulisnya dalam video.

Untuk mendapatkan hasil yang mirip dengan potongan french crop, bapak anak tersebut menggunakan semacam topi sebagai cetakan. Dia memotongnya dengan gunting dan cukuran rambut elektrik.

potong rambut mirip fadly faisal © berbagai sumber

foto: TikTok/@jengdara

Namun, apa yang terjadi setelahnya membuat kamu tak bisa menahan tawa. Bukan mirip dengan Fadly Faisal, anak kecil laki-laki tersebut malah seperti Ip Man. Rambut sang anak terlihat seperti peci hitam berbentuk bulat.

Nenek dan juga kakek yang melihat hasilnya jauh dari kata mirip pun tampaknya menyesal. Mereka meminta rambut cucunya dipangkas habis agar tumbuh rambut baru yang bagus. Bahkan sang nenek mengungkapkan mirip dengan rambut wig.

potong rambut mirip fadly faisal © berbagai sumber

foto: TikTok/@jengdara

Meski terlihat aneh dan tampak seperti peci, rupanya bocah cilik tersebut justru menyukai rambut barunya. Menurut keterangan ibunya, anak laki-laki ini malah bangga dengan potongan ini dan merasa lebih tampan.

"Tampi anaknya suka banget. Senyam senyum di kaca, ditawarin botakin tp dia ga mau, katanya dia ganteng begitu," pungkasnya.

Video yang telah disaksikan lebih dari 13,6 juta kali itu seketika menuai atensi dari Fadly Faisal dan Fuji. Fadly hanya bisa memberikan emoticon menangis, sedangkan Fuji berkomentar "DAII?! @fadlyfsl_".

Tidak hanya Fuji dan Fadly, warganet yang gaya rambut bocah cilik ini ikut terhibur. Beragam tanggapan ditinggalkan di kolom komentar video tersebut.

"dy ngehargai usaha bapaknya," kata saariiiii.

"Kyknya cetakan poninya waktu motong terlalu mundur deh bund ," jelas Anasiha Putri Sakina.

"hahaha... mana anaknya seneng bangart lagi," tulis vonnyaronggear.

"jdi ingat film mandarin zaman msh sekolah dlu,model rmbutnya hmpir mirip.," timpal Judith.

@jengdara Reply to @rinacalvinlionel Dj Angel Baby Jedag Jedug Full Beat - DJ Komang Rimex